Sabtu, 16 Juni 2012

Rekreasi Kelas VI

Hari itu hari Sabtu, tanggal 26 Mei 2012. Such a great day, kalau diingat-ingat... :') Waktu itu, kita semua udah selesai UN dong, tentunya, hehehe. Tinggal menyelesaikan ujian Kompre yang waktu itu sempet bikin stres, hahaha. Pagi sekitar jam 6 aku berangkat ke sekolah. Kelas masih sepi, sih, cuma adda 5-6 orang yang baru dateng. Tapi makin lama, makin banyaaak yang dateng. Oh ya, anak-anak cewek sempat foto.. tapi cuma 9 anak, harusnya kan 11 anak...nah, ini fotonya:



The Girls!

Dan pada akhirnya, jam setengah delapan lebih baru bisa ngumpul. Padahal, jadwal berangkatnya itu jam setengah delapan. Terus, kami baris, dijelaskan a sampai z sama kepala sekolah, setelah itu kita foto-foto dulu di depan lobby. Ini foto-fotonya:
Ini tampang lagi serius semua...haha XD

Temen-temen di foto ini lucu semua!! haha XP

Ini baru foto yang NARSIS.... XP

Narsis semua, hahaha! Selanjutnya sih...maunya udah berangkat. Eh tapi ternyata..kita masih harus menunggu Pak Bambang, supir bisnya anak cewek-cewek, heheheheh.. Waktu itu supir bisnya anak cowok-cowok itu pak Basuki.  Ternyata kita baru bisa berangkat sekitar jam setengah sembilan lebih. Di bis anak cewek-cewek, kita semua pada ngobrolin apaaaa aja! Seru deh pokoknya, hahaha. Kita juga nyanyi-nyanyi lagu di bis. Lagunya Coboy Jr (Coboy Junior), CherryBelle, Selena Gomez, Rumor, pokoknya gitu deh, tapi aku Cuma kadang-kadang ikut nyanyi, hahaha. Jadi, bis kita nggak sepiiii. Rame terus!

Kadang, kalau mau belok, di sebelah ada bis anak cowok-cowok, kita dadah-dadah, hahahahah! Kalian tahu lambang punk? Yang jari kedua dan keempat tangan kita diberdiriin, maksudnya... kayak metal, tapi jempolnya nggak ikutan. Hehehe (bingung jelasinnya!). Di bis juga kita bernarsis-narsis ria, hahaha.
Sekitar satu jam lebih kita ada di dalam bis. Nggak kerasa, kita udah sampai di tempat tujuan! Tempat pertama yang kita kunjungi adalah Museum Satwa. Di awal-awal, sih, udah jelas, kayak semacam burung-burung gitu. Terus datang seorang guide. Nah, di-guiding-___- masalahnya ini ngomongnya kurang jelas, hahaha. 

Terus mulai, kita lihat kayak hewan-hewan yang di dalam kaca, penjelasan, dan juga namanya.
Tempat kedua itu...insect, alias serangga. Disana banyak serangga-serangga gitu, deh. Eh kagetnya, baterai cadangan kameraku jatuh disana. Untung, waktu itu ada salah satu wali murid di kelasku yang ngingetin, hahaha! Malu, hiks, hiks, hahaha!!

Selanjutnya itu kayak rangka-rangka gitu. Ada rangka orang utan, dan lain lain.... Terus kayak.. ada beruang kutub, serigala, dan.. pokoknya yang keren-keren gitu, deh! Kita juga sempat foto di depan beruang kutub, tapi fotonya agak nggak jelas. Yang jelas itu foto yang difoto pake DSLR-nya Museum Satwa, terus dicetak. Ini fotonya (kurang jelas):
Say Cheese! =))

Setelah bagian beruang kutub, ada yang sea-sea gitu deh. Kayak apa? Kayak kuda laut, ikan, dan lain lain. Pokoknya keren, deh, hehehe. Terus, kita mampir di Khazanah Ilmu Pengetahuan. Di depan ruangan itu namanya: “Tahukah Kamu?”. Disana, ada kakak-kakak yang memberikan quiz yang berhadiah sticker, dan lain-lain.Tapi aku nggak dapet apa-apa, hahaha! Tapi waktu itu seru-seru aja, kok, ngeliatinnya.
Setelah berlama-lama disana...kita makan siang dulu, di sebelahnya Museum Satwa. Setelah itu kita shalat Dzuhur di musholla... kemudian kembali ke tempat makan, dan...foto-foto lagi di depan Museum Satwa!! ini foto-fotonya:
:D

 Ini fotonya KEREN.....!!! :P

Setelah itu, kita semua sama-sama ngumpul di Batu Secret Zoo.........dan keliling-liling! Hewan-hewan yang ada di Batu Secret Zoo nggak beda jauh kok sama yang di Museum Satwa. Cuma, kalo di Museum Satwa, kan, binatangnya diawetkan, kalau di Batu Secret Zoo binatangnya hidup dan diberi makan, namanya juga kebun binatang....setelah puas melihat-lihat binatang disana.....masuk ke wahana permainan!!! Asyiiiiiik.....

Di bagian permainan yang pertama kali aku coba itu.....roller coaster...namanya apa ya? Ah ya! Animal Coaster.. aku naiknya bareng moniq...tiap belok itu nggak ngenakin, bikin jantung dag dig dug.. hahaha! Kedua, aku masuk Horror House..aku pergi ke Horror House bareng: Adit, Fino, Sheilla, Byan, sama mr.menyebalkan pindahan dari New York yang bikin males kalo nulisin namanya, Ryan....disana banyak mayat-mayat gitu, deh. Terus ada bercak bercak darah, juga ada tengkorak...

Habis dari Horror House....aku, Asih,Moniq keluar dari Batu Secret Zoo...kita pergi ke Niagara..disana seruuuu! Jadi main air, hehehe..=D tapi sayang nggak ada fotonya...nah terus kita nunggu di dekat Museum Satwa..habis itu aku kayak dadah-dadah nggak jelas, eh, ternyata ada 2 ekor orang teman di dekat bis!! Yoferi sama Fiko. Kita pun masuk ke bisnya anak cewek-cewek. Makan-makan dan cerita bareng disana... Terus ternyata 2 temanku itu mau ikut bis nya anak cewek-cewek.

Sayangnya, rekreasi terakhir kita udah mau habis :'( saat itu adzan Maghrib berkumandang...kita pun mampir di salah satu Masjid, yang aku nggak tau tempatnya dimana.  Setelah shalat Maghrib, baru kita melanjutkan perjalanan...itu pun bisnya dipisah. Bis yang tujuannya ke sekolah, naik bisnya anak cowok-cowok (bis Pak Basuki) dan bis yang tujuan Serbu (toko di Sawojajar) naik bisnya anak cewek-cewek (bis Pak Bambang).  Aku waktu itu naik bisnya anak cowok-cowok...jumlah anaknya beda jauuuh. Di bis yang kunaiki itu banyak bangeet, sedangkan bisnya Pak Bambang itu cuma berapa anak ya? Sekitar 6-9 an...

Nah..aku sampai di sekolah baru jam 19.45, wow!!! Itu pun belum perjalanan ke rumah...sampai di rumah jam 20.00 alias jam 8 tepat! SERU BANGEEET, sampe capeeek rasanya! Pulang-pulang langsung mandi, HP-an, juga nonton TV, hahaha. Tapi aku udah seneng...temen-temen jangan lupain kenangan kita ini ya!! Ini liburan yang paling seru yang pernah aku rasakan, bareng temen-temen dan guru-guru lagi! (y)

Sampai jumpa kapan-kapan :’)
Malang, 26 Mei 2012.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar...