Kamis, 08 November 2012

banyak yang kuceritakan! :'D

Haloooo... semuanya haloo.. :D
Udah berapa tahun yaa aku nggak blogging? nggg... ah lebay ah._.
rasanya kangen sama blog, loh.
sekarang aku Alhamdulillah udah ngerasa kerasan di sekolah dan kelas yang baruu, meskipun, yaa.. ah lupakan, sebaiknya tidak usah diceritakan..
dan sekarang...

aku pisah sama arpentui, hari terakhirnya tanggal 26 apa 27 september 2011 gitu kalo ngga salah. tiga hari sebelumnya waktu pelajaran English kita foto foto..
nah waktu itu kalo ngga tanggal 26 apa 27, jam terakhir (7-8), waktu kuis B.Indonesia.... kelas kita dipuji sama bu Endang. kata bu Endang kayak gini nih:
"Bu Endang suka kelas ini, kelas ini kompak, ramenya ya lumayan, tapi kalian itu kompak, kalian itu pokoknya.... selalu bikin bu Endang seneng setiap bu Endang masuk kelas ini, dari pertama bu Endang masuk sampe sekarang... kelas ini, unik, beda dari yang lain... wes pokoknya bu Endang seneng setiap ngajar di kelas ini... kapan kapan kalo misalnya sempet mau ketemuan atau mau makan bareng, bu Endang ajak juga ya... oh iya, besok itu kelasnya kan udah ganti, sekarang ada beberapa dari kalian yang mau ngasih komentar atau pesan dan kesan selama di kelas 7I?"
terus seingetku waktu itu yang kasih pesan kesannya itu John sama Dara. habis itu kita kayak merenung bentar, dan pulang... iya sih pulangnya paling lama. tapi hari itu bener bener.... aduh... ngefly sekaligus sedih, soalnya aku kepisah. mereka kebanyakan di 7G, sedangkan aku sekarang di 7F. tapii, kita tetep ngumpul ngumpul meskipun ada sih yang keluar dari arpentui.

selain itu.. sebenernya masih banyak sih yang mau aku ceritain. tapi yang bener aja semuanya kuceritain?? bisa bisa aku main laptop sampe berapa jam ya. (lebay ah-_-)
oke sekian dulu ya. kapan kapan kalo ada waktu dan ada mood, aku nulis lagi di blog inii ^^

BYE ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar...