Rabu, 14 November 2012

Masa Tua Sang Pahlawan

Siapa yang tidak luluh hatinya membaca posting ini?
Saya sendiri sedih membaca posting ini.
Sebelumnya, saya mengucapkan selamat hari pahlawan, terimakasih atas jasa-jasa pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini, dan selamat ulang tahun untuk kakak saya :)



Coba lihat foto ini.
Foto ini adalah seorang pahlawan yang kehilangan tempat tinggalnya.
Beliau adalah seorang pejuang bangsa Indonesia juga.
Tapi lihatlah...
Hati saya luluh melihatnya. :')


Mereka adalah para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemakmuran Rakyat...
tapi pahlawan-pahlawanku telah ditelantarkan dan diabaikan ...
inikah arti KEMERDEKAAN?

saya sangat ingin banyak orang membaca posting ini,
agar mereka sadar...
sadar akan apa?
RENUNGKANLAH.... :)



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar...