Rabu, 04 Desember 2013

#FF2in1 : Aku Akan Pergi

Hari ini hari minggu, yang berbeda. Kegiatan rutinku selama hari minggu pasti pergi keluar, car free day, nongkrong ke cafe, shopping, dan lain-lain. Tapi kali ini tidak. Aku sedang ingin sendirian di kamar. Gagang pintu pun belum kusentuh dari pagi. Aku malas keluar kamar. Aku masih ingin mengingat kejadian-kejadian terjadi akhir ini – yang kurasa bodoh. Baiklah. Aku akan bercerita. Dengarkan.



Aku memilih orang yang salah. Aku berharap tidak ingin kenal kau, menghapus ingatan ingatanku tentangmu. Aku hanya menyukaimu. Itu saja... Tapi – sekali lagi – ternyata aku memilih orang yang salah. Kau bahkan tidak pernah peduli denganku, apalagi dengan segala hal hal yang kurasa. Kau juga tidak pernah mengertiku, sedikitpun.

Buat apa aku masih berharap?

Aku akan pergi.
Meninggalkan bekas bekas kenangan bersamamu,
melupakan segala khayalan bodoh tentangmu,
dan,
meninggalkanmu.


(Lumpuhkanlah Ingatanku – Geisha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar...