Rabu, 04 Desember 2013

#FF2in1 : Seutuhnya

Ini adalah sebuah cerita cinta yang biasa. Sebuah rasa cinta yang timbul begitu saja entah mengapa. Cinta tidak perlu alasan, kan? Cinta. Rasa ingin memiliki, rasa tidak ingin melepas. Rasa yang saat ini kurasakan pada.....


“Hei, Ca!” panggilnya, beberapa detik setelah dari kantin bersama teman-temannya.
“Hei!” jawabku, dan tangannya sudah menyediakan ruang untuk ber-tos ria. Aku membalas tosnya, dan kita tertawa bersama.

Ya.... dia, teman baikku sendiri.

Aku suka mencuri pandang ke arahmu, suka menghabiskan waktu bersamamu – begadang , nonton film, jalan jalan keliling kota bersamamu dan masih banyak, suka  melihat tingkah bodohmu, suka mendengar leluconmu, suka mendengar ceritamu, suka memikirkanmu, dan bahkan aku suka melihat profil, tweet, atau status-status yang pernah kamu buat di media sosial. Masih banyak lagi.

Singkatnya, aku jatuh cinta padamu.

Aku ingin memilikimu. Ingin selalu berada bersamamu, menghabiskan waktu bersamamu, ah, terserah, yang penting bersamamu.


Aku ingin memilikimu, seutuhnya.

(Love Somebody - Maroon 5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar...