Jumat, 04 Maret 2016

Klasik: Genre Baru di M-Teens Idol!

MALANG – Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada Jum’at (4/3) diramaikan oleh rangkaian kegiatan M-Teens School Competition yang memasuki hari kedua. Penonton dari berbagai kalangan dikejutkan oleh suara-suara merdu peserta yang beradu vokal dalam ajang M-Teens Idol Competition.
Namun, ada keunikan dari kompetisi kali ini. Saat kompetitor lainnya menyuguhkan lagu ber-genre modern, pemilik nama Mafryanda Safinaturrizqy (15) justru menyenandungkan lagu ber-genre klasik berjudul Der Holle Rache yang dinyanyikan oleh Diana Damrau, idolanya.
            Gadis yang kerap dipanggil Adina ini mengaku bahwa ia mulai menyukai menyanyi sejak masih duduk di bangku kelas 2 SD. “Kalau untuk klasik, sih, aku suka mulai kelas 1 SMP,” tandasnya.
            “Tadi lagunya aku ngerasa agak dicepetin, jadi aku minta ulang,” tambahnya. Meskipun begitu, siswi SMA Negeri 10 Malang ini mampu tampil total dan mengundang tepuk tangan yang meriah dari penonton.
Gadis yang gemar membaca novel petualangan ini menerangkan, “Aku dulu ada coach, tapi sekarang aku belajar sendiri. Untuk lagu ini, aku persiapannya dari lama. Malam sebelum tampil, aku makan kencur.”

“Menurutku, penampilan dia tadi asik dan keren banget! Lagu itu seakan jadi ciri khas dia,” sorak Karina Meiriza (15), seorang penonton dengan wajah gembira. (rka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar...