Jumat, 04 Maret 2016

Tampil Total Sebagai Rival Sekaligus Kawan

MALANG – M-Teens School Competition 2016 pada Jum’at (4/3) di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang diwarnai kualitas vokal puluhan peserta M-Teens Idol yang mumpuni.
Sama halnya dengan Nadhira Septamara (14) yang membawakan lagu One and Only dari Adele. Dibalik suara emasnya, gadis berambut panjang ini mengaku bahwa awalnya tertarik pada dunia fashion, namun ia justru ‘banting setir’ ke dunia tarik suara pada kelas 1 SD.
Dalam lomba M-Teens pertamanya, gadis yang mengidolakan Adele ini menerangkan bahwa ia ingin memiliki karir go international seperti Agnes Monica. “Bahagia itu sederhana, loh, ditepuktanganin aja aku udah seneng banget!” tambahnya.
Sedangkan rivalnya, Wanda Febry (16) membawakan lagu Mabuk Kepayang. Putri sulung dari dua bersaudara ini menyebutkan bahwa ia belajar menyanyi dari bangku kelas 4 SD.
“Tadi, sebenernya aku tuh dateng telat, jadi waktu di panggung masih agak ngos-ngosan gitu,” tambahnya. Meskipun begitu, penampilan gadis yang mengidolakan Jessie J mengundang banyak tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Rupanya, pada saat M-Teens Band Competition, kedua gadis dari SMA Negeri 8 Malang tadi tampil sebagai vokalis di BOD Project. Aziz Bariq (16) sebagai keyboardist band tersebut berterus terang bahwa mereka hanya latihan selama 4 hari. “Ini pertama kalinya kami tampil di M-Teens, kami puas dan pastinya seneng banget! Tahun depan kami pasti ikut lagi,” tandasnya dengan penuh semangat. (rka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar...